Home Jurus Perdagangan Internasional, Uncategorized Panduan Mendaftarkan Bisnis Mandiri Ke Dalam Badan Pemerintah
Jurus Perdagangan InternasionalUncategorized

Panduan Mendaftarkan Bisnis Mandiri Ke Dalam Badan Pemerintah

jasaimportmurah – Saat Anda memulai bisnis, Anda perlu memastikan bisnis Anda terdaftar di agen federal, negara bagian, dan lokal yang tepat. Cari tahu di mana dan bagaimana cara mendaftarnya, termasuk:

-Identifikasi federal untuk pajak pendapatan bisnis, pajak gaji, dan pendaftaran untuk pembayaran online
-Pendaftaran badan usaha negara bagian dan izin pajak penjualan
-Identifikasi bisnis kota dan kabupaten, lisensi, dan izin zonasi
-Daftar Dengan IRS – Dapatkan Nomor ID Pemberi Kerja

Sebagian besar bisnis perlu mendaftar ke IRS dan mendapatkan Nomor ID Pemberi Kerja (EIN). Ini adalah pengenal pajak federal untuk bisnis, dan penting untuk memilikinya meskipun Anda tidak memiliki karyawan.Jika bisnis Anda memiliki bahkan satu karyawan, Anda harus memiliki ID Perusahaan. Anda dapat mendaftar secara online dan menerima nomor Anda

Pembayaran Pajak Federal menggunakan EFTPS
Jika bisnis Anda memiliki karyawan, Anda juga perlu mendaftar ke Sistem Pengarsipan Elektronik dan Pembayaran Pajak IRS. (EFTPS). Sistem ini diperlukan untuk pembayaran pajak gaji dan opsional untuk pembayaran pajak pendapatan. Anda dapat mendaftar dan menerima kata sandi dalam beberapa minggu, dan Anda dapat melakukan pembayaran dengan mudah.Pajak gaji federal adalah pajak pengangguran federal dan pajak FICA untuk Jaminan Sosial / Medicare dan pajak penghasilan federal. Anda juga dapat membayar pajak pengangguran federal menggunakan sistem ini.

State Filing untuk Badan Usaha
Jika Anda memulai kepemilikan perseorangan, Anda tidak perlu mendaftar sebagai entitas bisnis dengan negara Anda, tetapi semua jenis bisnis lainnya harus mendaftar.Anda mendaftarkan bisnis Anda sebagai jenis badan hukum yang Anda inginkan: korporasi, kemitraan, atau LLC. Ada juga subkategori kemitraan dan LLC.Untuk mengajukan jenis bisnis Anda dengan negara bagian Anda, Anda harus mengunjungi situs web Sekretaris Negara bagian dan mencari divisi bisnis. Prosesnya berbeda untuk setiap negara bagian.Jika Anda menjalankan bisnis di lebih dari satu negara bagian, Anda harus melalui proses pendaftaran ini di setiap negara bagian. Untuk negara bagian tambahan, Anda akan mendaftar sebagai entitas bisnis “asing”, setelah mendaftar dengan negara bagian pertama Anda sebagai entitas “domestik”.

Daftar dengan Negara Bagian Anda untuk Pajak Pendapatan, Pajak Penjualan, dan Pajak Pekerjaan

Jika perusahaan Anda menjalankan bisnis di suatu negara bagian, itu dianggap memiliki keberadaan pajak atau perantara pajak di negara bagian tersebut. Berbisnis di negara bagian memicu pajak pendapatan negara bagian, pajak penjualan, pajak cukai, dan pajak pekerjaan negara bagian (jika Anda memiliki karyawan).

Pajak penghasilan. Mendaftarlah pada otoritas perpajakan negara bagian Anda (terkadang disebut departemen pendapatan) untuk membayar pajak pendapatan negara bagian untuk bisnis Anda dan juga untuk mengumpulkan, melaporkan, dan membayar pajak pendapatan untuk karyawan Anda.

Pajak Penjualan. Jika Anda menjual produk atau layanan yang dikenakan pajak penjualan, Anda harus mengajukan izin penjual pajak dengan negara bagian Anda, dari departemen pendapatan negara bagian Anda. Sebagian besar negara bagian telah menerapkan proses ini secara online, sehingga relatif mudah dilakukan.

Setelah mendaftar, Anda perlu menyiapkan proses untuk mengumpulkan, melaporkan, dan membayar pajak pendapatan negara.

Mendaftar di Lebih Dari Satu Status
Jika Anda menjalankan bisnis di beberapa negara bagian, Anda perlu mendaftar di masing-masing negara bagian. Anda mendaftar di negara bagian pertama sebagai entitas domestik, kemudian sebagai entitas asing di negara bagian tambahan.Misalnya, jika Anda mendaftarkan LLC di Ohio dan kemudian Anda mendaftar sebagai LLC di Michigan, pendaftaran Ohio adalah sebagai entitas domestik dan pendaftaran Michigan sebagai LLC asing.

Ajukan Nama Perusahaan Untuk Pendaftaran
Jika bisnis Anda beroperasi dengan nama yang berbeda dari nama resmi bisnis Anda, Anda harus mengajukan pendaftaran nama usaha anda ke negara Anda. Misalnya, jika bisnis Anda adalah Extreme Enterprises LLC dan Anda memiliki toko bernama Credit Mart, Anda harus memberi tahu publik siapa yang memiliki toko tersebut.Negara bagian Anda mungkin juga meminta Anda untuk mendaftarkan nama bisnis Anda ke divisi bisnis negara bagian. Periksa persyaratan untuk negara bagian Anda. Jika Anda memiliki bisnis pemilik tunggal dan bisnis Anda tidak terdaftar di negara bagian Anda, sebaiknya daftarkan nama bisnis Anda dengan negara bagian Anda sehingga orang lain tidak menggunakannya dan menyebabkan kebingungan.

Merek Dagang Nama Bisnis, Slogan, dan Logo Anda
Cara lain untuk mendaftarkan bisnis Anda adalah dengan merek dagangnya. Mendaftarkan nama bisnis unik Anda ke negara bagian Anda tidak cukup untuk melindunginya dari pencurian baik di Indonesia dan internasional.Anda dapat mendaftarkan merek dagang bisnis Anda dengan mengajukan ke Trademark Office. Anda memerlukan pengacara kekayaan intelektual untuk membantu Anda dengan aplikasi tersebut. Kemudian awasi untuk melindunginya dari pencurian.

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya!

Author

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *